SUPERSPRING Mempertahankan TOP BRAND Award Sebagai Merk GPS Paling Dikenal

Jakarta - PT. SUPER SPRING melalui produk andalannya GPS Tracker pelacak kendaraan, kembali merebut posisi sebagai Merk GPS Tracker paling TOP of MIND atau paling dikenal di Indonesia lewat gelar TOP BRAND 2019. Istimewanya, gelar ini adalah gelar yang kedua kalinya berturut-turut sejak PT. SUPER SPRING memenangkannya pada 2018 lalu.

Berlokasi di Hotel Mulia, Senayan (20/08), kemenangan tersebut di umumkan pada acara TOP BRAND AWARD 2019. Dihadiri Langsung oleh Arianto Furiady selaku CEO, David Sundiah selalu Komisaris, serta Ade Habibie selaku Chief of Media & Brand Activation PT SUPER SPRING.

Keberadaan alat gps tracker atau pelacak di dalam sebuah kendaraan kini menjadi hal yang lumrah. Sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat. Sehingga kategori ini mendapat perhatian oleh Frontier Group sebagai penyelenggara TOP BRAND Award, sebuah gelar prestisius bagi para pemilik Merk di Indonesia.

Sejak diadakan kategori GPS Tracker pada tahun lalu, sejak itu pula PT. SUPER SPRING menjadi jawara nya. Bahkan untuk Top Brand Index pada tahun ini, merk SUPERSPRING meraih 44,7% TBI. Jauh lebih besar dibandingkan tahun lalu dimana hanya mencapai 31,7% selisih 0,6% dari posisi kedua. Sedangkan pada 2019 ini, selisih dengan peringkat kedua 18,4%. Artinya merk SUPERSPRING semakin dikenal oleh masyarakat luas, khususnya bagi mereka yang ingin memasang alat GPS Tracker.

Untuk meraih gelar prestisius seperti TOP BRAND Award tentunya tidak mudah, Apalagi untuk mempertahankan gelar tersebut akan jauh lebih sulit. Oleh karena itu ada berbagai upaya yang dilakukan PT. SUPER SPRING sejak memenangkan TOP BRAND award 2018.

Untuk mempertahankan gelar tersebut SUPERSPRING meningkatkan aktivitas marketingnya seperti mengikuti banyak kegiatan Event dan Pameran di berbagai tempat.

Selain itu juga menjaga hubungan dengan komunitas, contohnya adalah kerjasama dengan komunitas CALSIC, Calya Sigra Club. Komunitas beranggotakan 4000-an pemilik kendaraan Calya dan Sigra ini menjalin kesepakatan untuk mendapatkan promo harga komunitas dan support kegiatan acara JAMNAS dan Anniversary.

“Dengan Kerjasama antara SUPERSPRING dengan CALSIC ataupun komunitas lainnya, tentunya bertujuan agar komunitas dapat mengkomunikasikan produk kami agar bisa diterima di komunitas ataupun kerabat dari para member, sehingga merk SUPERSPRING semakin dikenal oleh kalangan komunitas. Apalagi pemilik kendaraan Calya Sigra ini banyak yang menjadi Taxi Online sehingga merupakn market yang tepat untuk mengkomunikasikan produk kami” ujar Ade Habibie.

Selain itu, pada ultah PT SUPER SPRING yang ke 11 beberapa waktu lalu, diadakan sebuah Gala Dinner di Hotel Bintang 5, yang bertujuan untuk semakin mempererat hubungan antara PT SUPER SPRING dengan konsumen setianya.

Ade Habibie, Chief of Media and Brand Activation menerangkan bahwa "Dengan adanya acara Gala Dinner ini, kami ingin semakin mempererat hubungan antara Pelanggan dengan Perusahaan, sehingga customer experience yang mereka dapatkan bisa disampaikan kepada kerabat pelanggan kami yang membutuhkan pelayanan dari PT. SUPER SPRING".

Semakin terpacu untuk memperbaiki diri, di tahun 2019 sekarang ini, SUPERSPRING menerapkan dan mendapatkan sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO9001:2015 pada bulan Januari.

Beberapa kegiatan tersebut akhirnya mengantarkan PT. SUPER SPRING semakin dikenal di kalangan masyarakat dan kembali mempertahankan gelar TOP BRAND Award di 2019.

“TOP BRAND Award merupakan suatu pengakuan untuk PT. SUPER SPRING juga sebagai tambahan intagible asset bagi perusahaan, sehingga merk kami semakin dikenal dan memiliki efek jangka panjang yang baik bagi perusahaan” tutup Ade Habibie.